Sabtu, 03 Mei 2008

MEI 2008 : FILM INDONESIA



Alhamdulilllah
Satu kata itu cukup menggambarkan betapa leganya tim redaksi Ragazzonline karena berhasil menyelesaikan edisi perdana Ragazzonline ini ditengah gempuran kesibukan yang sangat amat menyita waktu, tenaga dan fikiran.

Di edisi perdana ini kita mau ngasih tau hal apa yang melatarbelakangi terbitnya Ragazzonline. Bermula dari kekecewaan Haqi yang merasa betapa menderitanya kaum remaja cowok yang cuma punya sebuah majalah yang bisa ia baca sebagai hiburan. Coba bandingkan dengan betapa banyaknya majalah remaja cewek yang terbit! Sumpah, itu merupakan sebuah diskriminasi yang sangat menyebalkan!

Sebagai wujud rasa iri yang meletup melihat senangnya cewek-cewek yang punya banyak bacaan sebagai hiburan, Haqi pun berinisiatif membuat majalah online khusus buat cowok. Tim redaksi pun dibentuk, awalnya Haqi mengajak Lala untuk kerjasama menggarap Ragazzonline dan ditengah jalan Sekar ikut masuk di tim redaksi dan lengkaplah tim redaksi Ragazzonline yang terdiri dari 3 orang kreatif tapi agak gak waras ini hehehe

Di edisi perdana ini Ragazzonline sengaja mengangkat issue Film Indonesia sebagai wujud rasa bangga kita terhadap perfilman Indonesia yang kembali menggeliat. Kita tau film Indonesia kini telah berkembang lagi dan dengan niat yang tulus Ragazzonline ingin ikut serta dalam perjalanan film Indonesia menjadi tuan rumah di negerinya sendiri.

Semuanya tentang film Indonesia
Mulai dari obrolan Ragazzonline dengan Winky dan Junot, profil Pevita Pearce dan Lukman Sardi, intip gaya Vino Bastian yang sangat stylish itu, berita film terbaru dan rekomendasi buku keren tentang film, tempat nonton film yang asik dan gratis, profil 2 sahabat hebat kita yang berhasil menjadi juara dalam kompetisi film dokumenter dan ada juga daftar 21 film Indonesia terbaik yang disusun tim Ragazzonline.

Pastinya masih banyak sekali kekurangan di edisi perdana Ragazzonline ini. Untuk itu tim redaksi sangat membutuhkan kritik, saran, dukungan dan doa dari para pembacanya. Bagi kalian yang punya informasi, tulisan, rekomendasi teman untuk rubrik Ragazza/Super Power bisa hubungi tim Ragazzonline lewat e-mail di ragazzonline@yahoo.com



tim redaksi,
haqi.lala.sekar :)








2 Comments:

Blogger Raka - "Sunny" said...

Support Ragazzonline!!!

7 Mei 2008 pukul 20.59  
Blogger Vianna Tandriani said...

cool ragazz~!! X]

11 Agustus 2008 pukul 09.19  

Posting Komentar

<< Home